home

Senin, 27 Februari 2012

we will fly together(part.5)

di tempat kira dan kanata,kanata berhenti berlari tapi masih memegang tangan kira,

kira : kanata!tanganku...
kanata : biarkanlah seperti ini...
kira : berani bayar berapa sih kau memegangin tanganku terus?
kanata : entahlah,hanya ingin saja memegang tanganmu...

*benak kanata*
apakah wajahku memerah?kira sangat lucu sih

*benak kira*
kanata bodoh,setelah membuatku berlari dia membuat wajahku merah

~"~"~"~
di tempat airy,airy masih bengong di tempat itu sampai maurra menghampirinya,

maurra : hei!airy!
airy : hah?ah maurra..
maurra : kenapa kau?wajahmu sangat merah
airy : ah tidak apa-apa,kenapa wajahmu kesal maurra?
maurra : ini gara-gara kennard,huh ingat lagi kan!menyebalkan!
airy : ceritakan dong!
maurra : kau juga!
airy : nanti saja saat semuanya berkumpul,sekarang kau harus cerita!
maurra : tadi kennard lari sambil menarik tanganku saat berhenti dia panggil aku kira,menyakitkan bukan?dia menyangka aku kira dan setelah itu saat aku mau pergi dia bilang tunggu,aku kira dia mau menembakku *sedikit berharap* ternyata dia menanyakan tadi kira lari dengan siapa...
airy : jadi kau suka kennard?dan kennard suka kira?
maurra : ya,dan hal itu selalu membuatku jadi sedikit membenci kira karena kira selalu jadi yang nomor 1 untuk kennard,sedangkan aku?dia hanya menganggapku sebagai kakaknya...
airy : wah sabar ya...

*benak maurra*
airy asik diajak untuk cerita nih...

*benak airy*
menyeramkan...
sedikit membenci?tetap saja membenci dan itu adalah sahabatnya dan tetangganya sejak dulu...
dan hal itu hanya karena orng yang disukai?menyeramkan...


airy : cari yang lain yuk?
maurra : ya..

mereka pergi mencari yang lainnya yang terpencar

~"~"~"~
di tempat yuri,kennard menghampiri yuri yang sedang berjalan,

kennard : yuri,kau sendiri?
yuri : ya...
kennard : kebetulan aku juga,bareng saja ya...
yuri : ok,tapi bantu aku mencari nagisa
kennard : ya,aku juga mau mencari kira...

mereka berdua pun pergi mencari nagisa dan kira

~"~"~"~
di tempat putera,putera sendirian dan ia sedang berusaha mencari kanata sambil menggerutu tidak jelas tentang nagisa

~"~"~"~
di tempat alvin dan jullienna,mereka masih mengobrol dan tiba-tiba alvin menanyakan sesuatu yang aneh,

alvin : bagaimana kalau tiba-tiba aku mengatakkan kalau aku menyukaimu dan kalau kau menolakku aku tidak akan jadi bigbrother'mu lagi?
jullienna : masa sih?aku tahu kalau kau tidak akan berkata begtu...
alvin : benarkah?apa sebabnya?
jullienna : karena aku tahu sifatmu senior
alvin : ah iya,aku harus pergi sudah jam 14.30
jullienna : ya,silahkan aku juga mau pergi mencai teman-temanku...

alvin pergi untuk keperluannya dan jullienna pergi mencari teman-temannya,

~"~"~"~
di tempat nagisa,ngisa sedang berjalan dan tiba-tiba terdengar suara yuri memanggilnya,

yuri : nagisaaa!(melambaikan tangannya ke nagisa)
nagisa : ah yurii!

mereka pun jalan bersama-sama untuk mencari kira,merea pun pergi ke gerbang

~"~"~"~
saat jullienna sedang berjalan keluar taman ia melihat airy dan maurra,ia menyapa mereka dan bergabung dengan mereka,mereka bertiga pun pergi ke gerbang untuk mencari yang lainnya dan menungg orang tua mereka

~"~"~"~
di depan gerbang,kanata masih memgang tangan kira,

kira : kanata bodoh,bodoh,bodoh!
kanata : apa sih?
kira : kau baka!
kanata : memang!
kira : tangaanmu!lepas kanata!
kanata : hahaha,entah kenapa aku sangat senang melihat kau menderita
kira : baka!(memukul kepala kanata

tiba-tiba saat itu kennard,yuri,dan nagisa menghampiri mereka,

kira : lepaskan bodoh,mereka datang!
kanata : haha,kau sangat menderita dengan ini?(mngangkat genggaman tangannya)
kennard : reiii,kanataa!
yuri : wow new couple!
nagisa : wahhh kerenn!
kira : tuh kan...kanata bodoh!
kanata : biar,senang ya kau menderita~
kennard : kanata apa kau tidak merasa gejala aneh saat memgang tangan monyet itu?(menunjuk kira)
kanata : aku baik-baik saja kok meski dari waktu lari aku memegang tangannya...
kennard : dari tadi?tanganmu pasti infeksi...
yuri : kennard kenapa sih kau mengejek kira terus...
kira : kami ini saling membenci...


saat kira berbicara begitu airy,jullienna dan maurra mengagetkannya dari belakang,


maurra : dooor!
kira : ah maurra?
maurra : yup!wow lihat kesini semuanya ada new couple!
jullienna : wahhh,kenapa tidak bilang dari tadi?
airy : wah kira ternyata...
kennard : ...
yuri : sepertinya di sini terjadi kesalahpaham'an...
nagisa : aku duga juga begitu...
kira : kalian benar!
kanata : sama sekali tidak ada kesalahpaham'an kok... (menutup mutlut kira dengan tangannya)
kira : lepaskan bodoh!(melepaskan tangan kanata dari wajahnya)
kanata : ah itu putera!


putera datang menghampiri mereka,


putera : kanata?sejak kapan kau dan kira...
kanata : tuh rei...sejak kapan katanya?
kira : mau tahu?nanti sejak aku mati!
yuri : romantis seklai pacaan sampai mati!
nagisa : yuri...artinya bukan begitu!
kennard : tapi...
jullienna : mereka pacarrannya saat kematian kira biar lebih romantis...
airy : dan juga akan selalu terkenang di hati...
kira : kalian ini otaknya dipakai tidak sih?kelas satu smp masih sebodoh ini!
kanata : kira,tentu saja mereka ini berpikir...
kira : ini semua gara-gara kanata!


*besmbung ke part.6
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar