home

Minggu, 26 Februari 2012

we will fly together(part.3)

Saat kira sedang berdebat dengan ibunya di depan aula,kashiwagi yuri dan shiamina nagisa menghampirinya,

~"~"~"~
yuri : heiii!kau reikira sparks kan?
kira : ya,ada apa?
nagisa : aku shiamina nagisa dan ini saudaraku kashiwagi yuri,maaf ya dia ini memang kurang sopan...
kira : tidak apa-apa...
yuri : tadi kau dan temanmu keren sekali!
kira : oh terima kasih,kau sependapat?
nagisa : tentu saja,benar-benar membuang waktu lalu sangat tidak efektif kaena jika penyambutan resmi seharusnya tidak ada yang boleh keluar dari aula,benar kan?
kira dan yuri : bahasa'mu high ya...
Mrs.Mana.S : kira,ibu ke ruang rapat orang tua dulu ya...
kira : ya,nanti telepon saja kalau tidak mention...
Mrs.Mana.S : ya...
kira : ah iya kalian berdua panggil saja aku kira atau rei...
yuri : kalau begitu kira juga panggil aku yuri saja...
nagisa : aku juga akan memanggil nama depanmu jaidi panggil aku juga dengan nama depan,nama depanku adalah nagisa...
kira : ok yuri dan nagisa...

kennard berjalan di lorong bersama aaron dan menyapa meeka bertiga,

aaron : hei rei...
kennard : hei rei!dan juga dua cewek cute!
kira : oh...hai ken...
aaron!kenapa aaron ada di sini?mewakili si bodoh itu'kah (menunjuk kennard)
aaron : ya,dan aku juga murid di sini kira...
yuri : wahhh terima kasih...
nagisa : ya,terima kasih...
kennard : kalian benar-benar manis ya,sampai-sampai cara berbicara pun manis...
kira : aaron...kennard mulai lagi...
aaron : ken,hentikanlah kau ini.Ah iya aku harus ikut rapat orang tua,kira aku pergi ya tolong pantau terus si bodoh itu...(menunjuk kei sambil melambaikan tangan pada mereka semua)
kira : ok
yuri : siapa itu?
kira : kakaknya kennard...
kennard : ah iya perkenalkan namaku kennard dyer...
nagisa : aku shiamina nagisa,panggil saja nagisa...
yuri : aku kashiwagi yuri,pangil saja yuri!
kennard : salam kenal nagisa dan yuri!

airy yang saat itu baru keluar dari aula menyapa mereka,

airy : ah itu reikira sparks!hei!
kira : kau memanggilku?
airy : ya,tentu saja!(menghampiri mereka)
kira : ada apa?
airy : kau tadi keren sekali bisa ya kau bicara begitu di depan orang banyak!
kira :  kami hanya mengungkapkan perasaan kami ya kan ken?
kennard : ya...
airy : namaku airy van ravensway...
kira : reikira sparks,panggil saja rei atau kira...
airy : ok,kau juga panggil saja aku airy!
yuri : aku kashiwagi yuri dan ini saudaraku shiamina nagisa...
nagisa : hai...
kennard : aku kennard dyer dan aku lapar...
kira : aku juga,ke kantin saja yuk...
Mr.Delano.V.R : airy,ayah pergi ke uang rapat orang tua dulu ya...
airy : ya...
Mr.Kotaro.K : yuri ayah pergi rapat dulu ya,nagisa tolong jaga dia ya...
nagisa : ya paman...
yuri : ayah apa-apaan sih?aku bisa menjaga diriku sendiri!
kira : tidak apa-apa kan itu artinya ayahmu sayang sekali padamu...
yuri : ya...
kira : aku dan kennard mau ke kantin kalian semua mau ikut?
airy,yuri,nagisa : ya,tentu saja!

mereka semua pun pegi ke kantin,setelah membeli makanan merek duduk di tempat duduk,di sana ada seorang gadis yang sedang menundukkan kepalanya dan dua anak lelaki yang sedang mendengarkan musik,

kira : ken,bukankah itu jullienna?
kennarrd : ah iya,hei J!
jullienna : ah kira dan kennard,mau apa kallian ke sini?
kennard : tentu saja untuk makan
yuri : hei perasaan aku kenal anak lelaki itu...
nagisa : yang mana?yang sedang memakai headphone?
yuri : ya...
kira : sapa saja dia...
kennard ; ya yuri coba panggil saja
yuri : putera!

anak laki-laki itu membalikan wajahnya,

putera : ah hei yuri!
nagisa : orang ini tetanggamu kan yuri?
yuri : ya,namanya putera
putera : salam kenal semuanya,namaku putera dan ini temanku kanata
kanata : salam kenal semuanya...

mereka semua pun berkenalan dan mengobrol,saat sedang mengobrol maurra datang menghampiri mereka,
maurra : reeeeiii,kennn!
kira dan kennard : maurra?
maurra : yup!

kira dan kennard saling berpandangan,
kira : ini memang benar-benar ya...
kennard : rencana ibu kita...
nagisa : kalian bersaudara?
maurra : tidak,kami bertiga adalah tetangga...
airy : oh...
kennard : maurra benar,lagipula aku tidak mau bersaudara dengan si monyet itu (melirik kira)
kira : memangnya aku mau?kalau punya saudara juga aku akan pilih-pilih ya!
yuri : sudah sudah
putera : kapan rapatnya selesai?
nagisa : jam 14.30 sepertinya...
kanata : sejak awal acaranya membosankan...
jullienna : berarti aku,kira,dan kennard juga membosankan?
kanata : ya hanya kalian yang tidak membosankan...

airy dan kira(bareng ngomongnya ga sengaja) : ada kok bagian tidak membosankannya...
airy : eh?
kira : eh...
jullienna : kalian barengan tuh...
kennard : memangnya apa?semuanya membosankan kok...
putera : ya...
yuri : kau tidak tahu sih...
nagisa : apa sih?
kira dan airy (bareng ga sengaja lagi) : ada cowok gantengnyaaaa!
kira (melihat ke arah airy) : kyyaaaa kau benar!
airy (melihat ke arah kira) : kau juga!
putera,kanata,dan kennard : yang mana?
nagisa : aku tahu!
jullienna dan yuri : si cowok tipe pangeran!
nagisa dan maurra : ketua osis!


saat mereka menjerit ketua osis,benar saja ketua osis sedang lewat,dia melihat ke arah meeka saat mereka meneriakkan ketua osis,


kira : itu dia!
jullienna : dia mendengar kita...
kennard : bagaimana ini?
airy : tenang saja dia manusia kok...
yuri : benar!
nagisa : bukan masalah itu yuri tapi mereka takut karena tadi mereka menghancurkan acaranya
putera : dia kan ketua osis wajar kalau marah...
kanata : pergi yuk?


meeka semua berdiri dari tempat duduknya,mereka semua berlari kecuali airy yang tangannya sempat ditahan ketua osis.saat lari tanpa tahu siapa yang ditariknya : kanata menarik tangan kira,kennard menarik tangan maurra,putera menarik tangan nagisa,jullienna lari sendiri dan yuri tetinggal sendiri.


*bersambung ke part.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar