home

Sabtu, 11 Februari 2012

11-februari-2012

hari ini kelas saya,kelas 9B pergi jalan-jalan ke kebun binatang,wkwk sekalian saya mengunjungi kembaran saya --> monyet dan saudara saya --> buaya.saya kira hanya sedikit yang akan ikut,ternyata hampir setengah dari kelas kami ikut "alhamdullillah".hari ini termasuk hari terbaik dalam hidup saya :).tapi ada juga yang sangat disayangkan teman saya wulan sedang ada masalah dan tidak ikut dalam acara kelas tersebut,tadinya juga saya tidak akan ikut tapi...kasihan kan teman saya juga yang satu ini si fatma ultah kebeneran banget yaaa dia ituu ultah pas acar kelas,nunggu si bintang lamalama akhirnya aku sama fatma masuk duluan ngebiarin si anto si KM nunggu yang lain,ahahaaa akhirnya saya menjumpai kembaran dan saudara saya.ONE OF THE BEST DAY IN MY LIFE,thanks for today friends =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar