home

Sabtu, 18 Februari 2012

we will fly together(part.1)

Di lorong BOB International Highschool,Jullienna sedang berjalan dengan ayahnya,

~"~"~"~
Jj (Jullienna Jackson Cobo) : kenapa sih dad menyekolahkanku ke tempat yang jauh dari rumah?
Mr.Steven.J.C :karena ayah sibuk dan tidak bisa mengurusimu jadi kau harus tinggal di asrama dan sekolah ini bagus untukmu
Jj : ya ya ya,lagipula sudahlah...
(Jj pergi meninggalkan ayahnya)
Mr.Steven.J.C : hey J wait for me!
Jj : why you is so stupid dad,kau membuatku sangat malu!

~"~"~"~
Sementara itu di aula,reikira sedang duduk di kursi dengan ibunya di sebelahnya,

~"~"~"~
kira : ah yaampun kenapa mereka sangat membosankan?!
Mrs.Mana.S : yes,i think so kira... 
kira : lalu kalau kau tahu sekolah ini membosankan,kenapa kau memasukkan aku ke sekolah ini sih?
Mrs.Mana.S : yah yang membosankannya hanya pidatonya...
kira : entahlah,lihat nanti saja kalau sekolah ini menyenangkan ibu menang dan harus bayar 20 dollar padaku,tapi kalau aku yang menang ibu harus memberiku 50 dollar.Bagaimana?
Mrs.Mana.S : no way kira!

~"~"~"~
Di kursi depan kira,Airy sedang berusaha membangunkan ayahnya yang ketiduran,

~"~"~"~
Airy : hey ayah bangunn!
Mr.Delano.V.R : saya tidak tidur airy!
Airy : but your eyes is closed!
Mr.Delano.V.R : ya ya ya ayah bangun sekarang
Airy : yeah thats good!

~"~"~"~
Sementara itu di depan pintu aula,maurra sedang diam dengan ibunya,
~"~"~"~
Maurra : bu,apakah ini masih lama?ini sangat membosankan
Mrs.Sesha.N : ya,sudahlah diam saja dan dengarkan

~"~"~"~
Dan di tempat duduk di tempat paling belakang,kennard sedang duduk di sebelah kakaknya aaron,kennard sedan berbincang dengan gadis di sebelahnya,

~"~"~"~
kennard : waahh kau sangat cantik...
gadis A siapa?aku?
kennard : iya lah 
gadis A : oh terima kasih
aaron : maafkan dia ya?dia ini memang sudah begini sejak dulu,diamlah kenn!
kennard : kau menganggu!
aaron : sudahlah berisik!

~"~"~"~
lalu di depan gerbang sekolah,kashiwagi yuri dan shiamina nagisa baru datang dan diantar oleh ayahnya yuri,

~"~"~"~
nagisa : wah kita telat!
yuri : ya,ini gara-gara ayah ih dandannya terlalu lama
Mr.Kotaro.K : ya kan biar keren!
yuri : ah sudahlah,ayo lari!

~"~"~"~
lalu ada juga aleron dan alvin sedang duduk di kursi paling depan,
alvin : aleron disini sangat membosankan...
aleron : jangan berisik,diamlah!
alvin : huh dasar mentang-mentang anak pintar kaau!

~"~"~"~

Saat pidato penyambutan oleh kepala seolah selesai,
Mc : sekarang adalah pidato penyambutan dari ketua osis,Aleron Fernandez
Aleron : terima kasih

~"~"~"~
*ekspresi kira*
kira : oh my god!kapan ini akan berakhir?!ah sudahlah ibu aku mau pergi keluar!

*ekspresi airy*
airy : astagaaaa,pangeraaan!

*ekspresi jullienna*
jullienna : hmm cowok tipe pangeran.ayah aku mau pergi membeli makanan...

*ekspresi maurra*
maurra : memang ganteng sih tapi masih lebih ganteng kennard...

~"~"~"~
di kantin,kira duduk di tempat duduk di kantin sambil menundukkan kepalanya,
~"~"~"~
kennard : hei cewek!
kira : apa?menyebalkan sekali!
kennard : kira?

-kira mengangkat kepalanya dan melihat kennard di depannya-

kira : kennard?

-wajah kennard langsung memerah-

kennard :apa yang kau lakukan di sini?
kira : kau ini bodoh atau apa?ya tentu saja untuk bersekolah!
kennard : ah malas kenapa aku harus satu sekolah lagi denganmu?
kira : memangnya aku mau satu sekolah lagi denganmu?ini gara-gara ibuku...
kennard : ya,aku juga...
kira : jangan-jangan...
kennard : sudah pasti ini rencana ibu kita!
kira : mereka ini apa-apaan,apa masih tidak cukup kita sudah bertetangga?
kennard : ya...aku sudah muak.boleh aku diam disini?
kira : silahkan saja...

-kira menundukkan kepalanya lagi dan kennard pun melakukan hal yang sama-

~"~"~"~
jullienna datang menghampiri mereka,
~"~"~"~
jullienna : bolehkah aku duduk disini?disana sangat membosankan
kira : ya silahkan,kami juga sependapat...
kennard : ya...
julliena : ahhh...kenapa aku harus sekolah di sini?!
kira : ya...
kennard : ah iya...namaku kennard
kira : aku kira,salam kenal...
jullienna : aku jullienna...



*males ngelanjutin,lanjut ke part.2 yaaahh*

1 komentar: