home

Rabu, 22 Februari 2012

we will fly together(part.2)

masih di kantin,Jullienna,kennard,dan kira,
~"~"~"~
kira : oh,hai jullienna...
kennard : apa tidak apa-apa kami memanggil nama depanmu?
jullienna : ya tidak apa-apa,aku juga boleh memanggil kalian dengan nama depan?
kennard : tentu saja,iya kan rei?
kira : ya...
~"~"~"~
sementara itu di aula,kashiwagi yuri dan saudaranya shiamina nagisa baru saja sampai lalu mereka duduk di tempat duduk belakang airy,


~"~"~"~
yuri : wahh sekolah ini bagus ya?
nagisa : memangnya kenapa?
yuri : bangunannya bagus dan tidak menyeramkan,lagipula disini dipenuhi cowok pangeran seperti yang sedang bicara itu...
nagisa : terserah kau saja sih
yuri : tapi memang benar kan?
nagisa : ya


~"~"~"~
tetap di aula setelah aleron si ketua osis selesai berbicara,
mc : perwakilan para murid baru,silahkan naik ke panggung,reikira sparks...


mc : reikira sparks silahkan...


-satu menit berlalu,kira belum muncul-


mc : kami ulangi,panggilan untuk reikira sparks...


-dua menit,kira masih belum muncul-


~"~"~"~
sementara itu di kantin,


kennard : kira aku mendengar namamu dipanggil
kira : benarkah?lagipula untuk apa?
jullienna : aku juga mendengarnya kira
kira : ya,aku juga mendengarnya...
kennard : keras sekali loh suaranya...
jullienna : ya,mungkin menggunakan microfon...
kira : ya,tuh terdengar lagi


mc : "kepada reikira sparks silahkan menuju podium"


kennard : kau ini bagaimana sih?kau dipanggil ke atas podium,buruan!
kira : aku malas...
jullienna : cepat kira...
kennard : cepat,aku antar deh
jullienna : aku juga ikut


mereka bertiga pergi ke aula sambil berlari dan naik ke atas panggng bersama kira,di atas panggung,
mc : akhirnya datang juga,tapi...yang mana reikira?
kira : itu aku...
mc : silahkan berikan sambutannya...
kira : saya sebagai perwakilan dari para murid baru hanya ingin mengatakan hal yang sangat sederhana...


kira mengedipkan matanya pada kennard dan jullienna,


kira,kennard,jullienna : ACARA INI SANGAT MEMBOSANKAN!


mc : pasti kalian hanya bercanda?ayo...katakan yang sebenarnya...


jullienna : aku tidak bercanda...
kennard : aku juga...
mc : kalau kira pasti bercanda kan?
kira : aku juga tidak bercanda,karena acara ini memang benar-benar membosankan kenapa harus ada upacara penyambutan sementara yang hadir pun jarang ada yang mendengarkan...
jullienna : dan itu sangat membuang-buang waktu...
kennard : kenapa tidak langsung memberi kunci asrama dan membagi kelas,waktu pun jadi tidak terbuang percuma kan?
mc : .... (kesel)
kira : hanya itu saja sambutan dari kami,terima kasih...
mc : silahkan...


di jalan belakang saat mau turun panggung,
kira : kita berhasil ya?
jullienna : yaaa
kennard : ya,tapi bagaimana nanti?aaron akan membunuhku(perumpamaan)...
kira : ken kau tahu kan ibuku?apa yang harus kulakukannn...
jullienna : ayahku juga sangat menyeramkan,mungkin besok aku sudah di amerika karena dilempar ayahku...


saat mereka selesai berbicara di belakang panggung sementara itu di panggung,
mc : ya,ternyata tadi sambutannya kacau-balau


saat mc berbicara begitu,para siswa dan siswi baru yang ada di sana malah menyurakinya dan bertepuk tangan untuk kira,kennard,dan jullienna




setelah acara itu selesai,
di luar aula,


~"~"~"~
Mrs.Mana.S : kira apa yang kau lakukan tadi?
kira : ya,seperti yang anda lihat mrs.sparks...
Mrs.Mana.S : ya,bagus juga sih kau mengungkapkan pikiranmu...
hei apa kau panggil apa aku barusan?!
kira : ibu...
Mrs.Mana.S : kiraaaaa!


~"~"~"~
aaron : kennn apa sih yang ada di pikiranmu?!
kennard : tidak ada apa-apa
aaron : ngomong-ngomong...kira sekolah di sini juga?
kennard : ya,aku juga baru tahu tadi
aaron : kau senang dong?
kennard : mana mungkin...
aaron : dasar tidak bisa jujur ya...
kennard : sudahlah...


~"~"~"~
Mr.Steven.J.C : J coba jelaskan apa yang membuatmu mengatakan hal tidak sopan itu di atas podium?!
jullienna : ah ayah selalu ingin tahu saja...
Mr.Steven.J.C : ya,cepat jelaskan!
jullienna : ah malas
Mr.Steven.J.C : memang sih sekolah ini membosankan...
jullienna : benar kan?aku juga sependapat!
Mr.Steven.J.C : jadi itu alasanmu?kau mau pindah sekolah?
jullienna : tidak usah!


~"~"~"~


*lanjut ke part.3 ya













Tidak ada komentar:

Posting Komentar