home

Senin, 27 Februari 2012

we will fly together(part.4)

-saat yang sama di berbagai tempat-


~"~"~"~
Di tengah lapangan dalam yuri tertinggal  sendiri,ia berjalan dan menabrak seorang anak lelaki,


yuri : gyaa!(jatuh)maaf...
sam : ah iya,aku juga maaf...(menjulurkan tangannya pada yuri)
yuri : ya,tidak apa-apa...(mengulurkan tangannya ke tangan itu dan mengangkat kepalanya


saat itu...
bayang-bayang background di belakang anak lelaki itu rasanya berbunga-bunga... *lebe* 


yuri : oh my god...
sam : ada apa?
yuri : wajahmu aneh...
sam : apa?!(melepaskan tangannya dari tangan yuri dan membiarkannya terjatuh)
yuri : aduhhh!kurang ajar kau!
sam : semoga aku tidak pernah melihatmu lagi,daaahh (pergi meningalkan yuri sendiri dalam posisi terjatuh sambil bertingkah sok keren)


setelah anak lelaki(sam) itu pergi yuri berdiri sambil banyak mengumpat tentangnya...


~"~"~"~
saat yang sama di tempat airy yang masih tertinggal di kantin,saat tangannya ditahan airy langsung membalikkan wajahnya dan melihat aleron fernandez si ketua osis pangeran itu,


airy : oh mon dieu!
aleron : ah iya,maaf ini...(melepaskan tangannya dari tangan airy)
airy : ah tidak apa-apa...


mereka berdua saling melamun,


*benak airy*
padahal kau terus pegang tanganku juga tidak apa-apa.aku harus cerita pada kira,jullienna dan yang lainnya, mereka pasti sirik :D 


*benak aleron*
kenapa tiba-tiba aku menarik tangannya ya?padahal aku tidak bermaksud apa-apa hanya saja secara refleks aku menarik tangan anak ini...


tiba-tiba oscar meleburkan lamunan mereka,


oscar : hei,hei,hei!kalian berdua jangan melamun!
airy : ...
aleron : aku minta maaf ya sekali lagi.oh iya,siapa namamu?
airy : ya tidak apa-apa,namaku?aku airy van ravensway...
aleron : wah nama yang bagus,aku aleron fernandez...
oscar : aku adriano oscar kammarre,salam kenal...
airy : salam kenal...
aleron : airy orang perancis ya?
airy : aku blasteran...
oscar : sama dengan dia dong(menunjuk aleron)
aleron : aku juga blasteran perancis-indonesia lho...
airy : ya,aku bisa lihat itu...
oscar : aleron ayo,kita harus buru-buru
aleron : ah iya,aku harus pergi bye airy little bear!
airy : bye,ehhh?little bear?




~"~"~"~
saat yang sama juga di tempat kennard dan maurra,kennar berlari sambil menarik tangan maurra dan itu membuat wajah maurra sangat merah.Tiba-tiba kennard pun berhenti,


kennard : hhh...cape!(membelakangi maurra tai tetap memegang tangannya)
maurra : ...
kennard : rei,maaf ya aku tiba-tiba menarik tanganmuu...
maurra : eh?rei...?
kennard : iya rei!kau!siapa lagi?(membalikkan badannya)
hahhh?mana rei?
maurra : yang kau tarik tadi itu aku,maurra bukan rei!
kennard : aku pikir itu kira...


~"~"~"~


*benak maurra*
memang ya ternyata kennard masih menyukai kira...
menyakitkan sekali dia menyangka aku kira...


*benak kennard*
aku kira itu rei ternyata maurra,siapa ya yang tadi menarik tangan kira?aku harus menanyakannya pada maurra...


~"~"~"~
maurra : dasar bodoh!(berjalan pergi meninggalkan kennard sendirian)
kennard : tunggu dulu!(menahan tangan maurra)


~"~"~"~
*benak maurra*
jangan-jangaaaannn.....gyaaaaa!
dia mulai menyukaiku!


*benak kennard*
kanata atau putera ya yang menarik tangan kira,atau bisa juga di lari bersama nagisa dan jullienna.


~"~"~"~
kennard masih menahn tangan maurra dan itu membuat wajah maurra sangat merah,


maurra : ken...tanganmu...
kennard : ah iya maaf,tunggu dulu sebentar...(melepaskan pegangan tangannya)
maurra : ya,ada apa? (malu-malu)
kennard : apa...apa...apa kau tahu kira lari dengan siapa tadi?


-terjadi gejala sekilas untuk maurra "jdennggg"-


kennard : ada apa maurra?
maurra : tidak apa-apa,aku lihat tadi dia lari bersama kanata...
kennard : kemana?ke arah mana?
maurra : aku tidak tahu!cari saja sendiri...(bergegas pergi)
kennard : thanks nee'chan!


~"~"~"~
*benak maurra*
aku kira dia mau menembakku,menyebalkan!
kenapa selalu rei sih!aku kapan kennard?!
dan lagi nee'chan apa-apa'an!dia hanya menganggapku kakaknya,pikirkan perasaanku dong!


~"~"~"~
saat yang sama lagi di tempat jullienna,jullienna lari ke taman sekolah,dia duduk di bangku taman tersebut,


jullienna : meskipun si ketua osis ganteng dia menyeramkan...


tanpa ia sadari ada seseorang di belakangnya,


alvin : mmmm,menyeramkan ya?
jullienna : siapa kau?dasar gila!(berdiri)
alvin : hah?kau sebut aku apa?gila?kau lebih gila karena menyebut ketua osis menyeramkan!
jullienna : ya,aku memang gila!mau apa kau?

~"~"~"~
*benak jullienna*
dasar orang aneh,tiba-tiba muncul!
mengagetkan saja,menyebalkan!


*benak alvin*
mmm,gadis yang menarik...




~"~"~"~


alvin : ah iya!kau gadis yang tadi di panggung!
jullienna : ya,kenapa?
alvin : aku tiba-tiba saja ingat,siapa namamu?
jullienna : aku?namaku jullienna jackson cobo biasa dipanggil J atau jullienna
alvin : lengkap sekali.oh iya,namaku alvin abelard biasa dipanggil alvin...
jullienna : aku ga nanya tuh...(duduk lagi)
alvin : bolehkah aku duduk di situ?
jullienna : ya,silahkan!


~"~"~"~
-mereka banyak berbincang,dan akhirnya...-


jullienna : kau adalah bigbro terbaik!
alvin : yahaha...


~"~"~"~
*benak jullienna*
hahaha aku kira dia orang aneh ternyata dia orang yang sangat baik...


*benak alvin*
dia hanya menganggap aku bigbother?oh mon dieu!
biarlah,nanti pun dia akan sadar...


~"~"~"~
saat yang sama di tempat putera dan nagisa,putera terus berlari sambil menggenggam tangan nagisa,


nagisa : heiii!berhenti!
putera : ah iya,maaf!
nagisa : dan tolong lepaskan tanganku...
putera : ah iyaa,maaf!
nagisa : kenapa kau menarik tanganku?
putera : ah iya,maaf!
nagisa : apa kau hanya bisa bicara "ah iya,maaf" hah?
putera : ah iya,maaf!
nagisa : ah sudahlah,aku malas berbicara denganmu!
putera : ah iya...
nagisa : "maaf" kan?menyebalkan sekali!


nagisa pergi meninggalkan putera disana sendiri dan mencari yuri


~"~"~"~
saat yang sama juga di tempat kanata dan kira,kanata masih lari dengan menggenggam tangan kira,


kira : hei kanata!
kanata : apa?
kira : kau kalau mau lari sendiri saja!
kanata : memangnya kenapa?
kira : aku cape tahu!
kanata : aku sengaja agar kau cape!
kira : dan tanganku tolong lepaskan!
kanata : tidak mau!
kira : bodoh!
kanata : memang!


*benak kanata*
kira bodoh mana mau aku melepaskannya!


*benak kira*
anak ini benar-benar menyebalkan,dia mau membuatku cape.
keringetan di pagi hari itu menyebalkan tahu,kurang ajar.
aku mau-mau saja sih lari begini asal dia beri aku 150 ribu!




*bersambung ke part.5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar