home

Sabtu, 18 Februari 2012

i say "i don't want" and you say "i want"

Di sekolahku pagi hari,seperti biasa teman sekelasku memang selalu ngaret alias datangnya jarang ada yang pagi.Membosankan bukan?sendiri di kelas dan hari itu sangat dingin.Namaku Louise,anak kelas 2 smp lah ya begitulah,aku mempunyai sahabat baik bernama Jocelyn dan Sally.Aku juga mempunyai orang yang aku benci,ya itulah si I SAY I DON'T WANT AND YOU SAY I WANT.Memang aku mengakui aku tidak membencinya,aku hanya kurang tidak suka dengan sikapnya itu,memang dia cantik dan pintar tapi...ya begitulah orangnya kecentilan.


Akhirnya jocelyn datang,dia sependapat denganku dia juga kurang suka dengan sikap maggie yang begitu.Sally juga sependapat.


Jam pelajaran pertama,Sam mulai menggodanya(dasar bodoh ya)
Sam : hei jelek!
Maggie : kurang ajar,kau juga jelek!


oh my god!jangan kira kami tidak memperhatikanmu maggie
Louise : sudahlah Mag,biarkan saja dia...
Maggie : tapi dia mengambil pensilku...
Jocelyn : masih ada pensil yang lain kan?
Maggie : ya 


dan itulah sikap ke-1 yang kami tidak suka,setelah bilang ya dia malah pergi mengejar sam untuk mendapatkan pensilnya


sally : kau tahu dengan kau mengejarnya tugasmu tidak akan cepat selesai dan aku benar kan sekarang sudah bel dan tugasmu belum selesai karena kau mengejar sam!
maggie : ah iya benar,sam bodoh ini gara-gara kau!
jocelyn : tugas sam pun sudah selesai kan...


dan itulah sikap ke-2  yang kami tidak suka juga,dia mengambil keputusan salah dan menimpakannya kepada orang lain (tapi kali ini sam korbannya).


suatu hari,sam sedang menggoda cecil,
maggie : haha lihat dia memang begitu ya?menyebalkan
sina : ya ya ya,aku tidak peduli


sikap ke-3,kegeer'an 
sikap ke-4,salah sangka dan malu
sikap ke-5,berdiam diri tanda marah 


ah sudahlah buat apa juga kami membicarakannya itu tidak penting.
aku louise dan kedua temanku jocelyn dan sally mengucapkan goodbye dan terima kasih teah membaca cerita ini.


*cerita ini hanya karangan belaka yaaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar