home

Minggu, 25 Maret 2012

we will fly together(part.9)

Sementara itu di asrama anak laki-laki,
kennard,kanata,dan putera adalah teman sekamar,


kennard : kenapa aku harus sekamar dengan orang menyebalkan innniiii?!(menunjuk kanata)
kanata : memangnya kau tidak menyebalkan?
kennard : sudahlah,malas aku!


sementara itu putera malah sekamar dengan anak-anak yang sama sekali tidak dia kenal,yang satu bernama abrasya zeroun dan satu lagi bernama arsija markandeya.Tetapi rupanya abrasya dan arsija adalah orang yang rame menurut putera.


Sementara itu kembali lagi ke asrama putridi kamar no.9 airy,kira,jullienna
kira : aku ambil yang dekat jendela
jullienna : aku yang di sebrang sana...
airy : aku yang di atas,beres deh pembagian area.Sekarang mari kita beres-beres...


mereka semua beres-beres barang-barrang mereka masing-masing.Mereka pikir mereka harus mengaturnya sebaik mungkin karena mereka akan tinggal selama tiga tahun disini.
dua jam kemudian,


kira : beres!
jullienna : aku juga!
airy : aku bentar lagi
kira : buruan,aku mau keluar ingin jalan-jalan mau ikut?
jullienna : yup,ayoo!
airy : tunggu ihh bentaran...
kira : ok,buruan yaa!


15 menit kemudian,
airy : gua udah beres...
kira : yo cabut!


mereka keluar dari ruangan mereka,dan pergi berkeliling asrama putri itu sampai ketemu banyak teman baru,pada akhirnya mereka malah main ke kamar no.10 kamarnya yuri sama nagisa buat liat siapa temen sekamar yurinagisa yang satu lagi,


kira : assallamualaikumm!
jullienna : hello!
airy : siapa tuh seorang lagi?


kira,airy,dan jullienna memasuki kamar yuri dan nagisa,


kira : yuri...kenapa area'mu harus serba pink?
jullienna : ya,menjijikkan.piink itu girly banget!
airy : lucu bego!
nagisa : ya,pink itu idealnya si yuri...
kira : aku suka warna nagisa!
jullienna : merah elegann~
airy : serem bego!
kira : si airy dari tadi ya mata lo napa sih?
airy : mata lo yang napa?!
jullienna : udah,kenapa warna lo merah na?


pas nagisa mau ngomong,kira udah duluan nyegat ngomong,


kira : ssstt. biar gue tebak!
nagisa : silahkan...
airy : gue di tempat si yuri yaa...
jullienna : yaaa...
kira : pasti garra-gara pengen ngundang zero'nii-chan sama kaname'nii-chan buat dateng ke sini malem!


seketika ngedenger jawaban itu jullienna,airy,sama si yuri langsung ngakak.


kira : ohh bukan ya?
yuri : ya iyalah,masa lo sambungin sama tokoh aneh sih!
jullienna : si kirra mah ngaco!
nagisa & kira : enak aja bukan tokoh aneh tapi vampire ganteng!
nagisa : ehh?
kira : ehh samaan? lo suka komik sama anime juga?
nagisa : sukaa bangett!terus tadi jawaban lo bener!
jullienna : orang aneh!
airy : ah kamu juga aneh jull!
yuri : semuanya aneh!


saat itu tiba-tiba pintu terbuka dan maurra masuk,
maurra : oh kalian sudah datang?tapi yang mana teman sekamarku?
yuri : aku!
nagisa : aku juga!
maurra : kira?yuri?airy?nagisa?jullienna?
semua yang ada disana (kecuali maurra) : yupp!
maurra : ngapain di sini?pulang sana ke kamar sendiri!bleehh :p
airy : yowesss urrr,gue balik...

kira : gue balik deh mas brew!
jullienna : gue juga!


mereka balik ke kamar mereka,di kamar no.9,kira diem di tempat tidurnya sambil menatap keluar jendela,
kira : airy,aleron tuh...
airy : asli?
jullienna : iya tuh,sana ke balkon!


airy ke balkon dan dadah-dadah sama aleron,kira malah tidur dan jullienna alah mainin handphone'nya.Setelah aleron menghilang airy bisikkin sesuatu ke jullienna dan mereka berdua moto kira yang lagi tidur seketika kira refleks bangun dan ngehapus photo itu...


*bersambung ke part.10*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar