home

Jumat, 16 Maret 2012

fanfiction kacau(part.3)

Di dapur ada ibu saya yang sedang menyiapkan makan malam,sandara park.Dan juga ada nenek saya park bom yang sedang duduk di kursi goyang depan perapian sambil merajut dan menyanyi "don't cry".Saya jadi teringat lagi akan kejadian hari ini yang sungguh menyiksa batin saya...

Tiba-tiba ibu saya bertanya pada saya yang sedang melamun,

Dara : mau apa kau pulang?
            sudah bosan dengan si sixpack?
Saya : bukan begitu bu...
            saya ketahuan suami gelap+selingkuhan...
Dara : anak bodoh!
Saya : saya juga sudah punya 4 anak gelap dari suami gelap saya tapi dari selingkuhan sih belum punya...
Dara : oh belum punya?jadi kau berniat punya juga?kurang ajar!pergi kau...
Saya : maaf ibu...
Dara : ibu-ibu!enak saja kau!mulai sekarang aku tak akan menganggapmu sebagai anakku lagi...

Dara melempar koper park chen xiaomai keluar padahal di luaar sedang hujan lalu park bom pun berdiri dan berkata sambil membuka pintu dan menendang xiaomai keluar rumah "pergi kau!!!"

Saya berjalan kesepian di tengah hujan,dan itu membuat saya teringat akan lagu 2ne1 "Lonely".Saya mencoba mengambil hp saya untuk menelpon bang taemin si selingkuhan saya untuk curhat padanya,

saat telpon tersambung~

Saya : hallo bang...
Taemin : ada apa neng?
Saya : bang,aku sedih ih...
            mas siwon ngusir aku...
Taemin : lho?itu kan urusanmu...
Saya : bang kok abang gitu sih sama saya...
Taemin : terus?
Saya : kita putus aja bang...
            saya sudah tidak tahan lagi dengan sikap abang terhadap aku...
Taemin : ok banget tuh,saya udah lama pengen bilang itu!

Saya langsung mematikkan telponnya saat itu juga karena kesal dengan kata-kata bang taemin.Saya pun menelpon mas jonghyun,mas jonghyun menyuruh saya pergi ke cafe tempat dia bernyanyi,sesampainya disana saya lagsung pergi ke ruang tunggu.Saya melihat mas jonghyun keluar dari pintu ruang tunggu dengan seorang wanita dan mereka sangat akrab.Oh ya tuhan betapa GALAU'nya saya saat itu,saya langsung berdiri dan menghampiri mas jonghyun lalu menarik tangan mas jonghyun dari tangan wanita itu...

Saya membawanya keluar dari cafe,di tengah hujan dan dilihat oleh orang-orang yang ada di dalam cafe,

Saya : mas!!!donghae telah mengetahui hal yang sebenarnya!
Mas jonghyun : iya,tadi dia bilang padaku...
Saya : jadi bagaimana hubungan kita?
Mas jonghyun : lebih baik kita akhiri saja semua ini!
Saya : apa?!setelah saya melahirkan 3 anak untukmu,kamu membuang saya?!!!
Mas jonghyun : apa kamu au meninggalkan siwon untukku?tak mau kan?
Saya : ...
Mas jonghyun : mengambil keputusan saja kau tidak bisa?!!!kebih baik kita berpisah saja...
Saya : ya,mungkin begitu lebih baik...
Mas jonghyun : nanti saya akan mengajukan surat cerai ke pengadilan pasangan gelap...
Saya : ya mas...

*bersambung ke part.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar