home

Jumat, 16 Maret 2012

fanficton kacau(pat.2)

*bahasanya campur biar kocak*

Saya mengejar mereka dan ternyata eunhyuk berlari pulang ke rumah dan masuk,lalu donghae berteriak sambil menggedor-gedor pintu,

Donghae : aku tidak peduli dengan hubungan darah kita...
                    i love you hyuk...

Saya melihat donghae begitu (masih menggedor-gedor pintu) dan berusaha menahannya

Saya : donghae hentikan...
Donghae : apa yang ibu mau lagi?!!!
Saya : hentikan menggedor-gedor pintu!nanti pintunya rusak...
Donghae : apaaa?

Donghae melihat saya denan tatapan tidak percaya dan benci,

Donghae : aku benci ibu!(donghae berlari pergi)

Saat malamnya,mas siwon pulang kerja.Eunhyuk berada di kamarnya dan mas siwon masuk lalu mencoba membujuknya untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.Selagi mas siwon sedang berbicara dengan eunhyuk itu saya pergi ke kamar saya dan membawa koper saya yang sudah saya isi dengan pakaian ganti saya lalu diam di ruang tamu.Saya hanya tinggal menunggu,tiba-tiba pintu kamarr eunhyuk terdengar terbuka saya terperanjat tapi saya hanya bisa berkata dalam hati saat mas siwon meneriakkan nama saya "Park chen xiaomai!!!'"

"INILAH SAATNYA"

Mas siwon turun dari atas(kamar eunhyuk di lantai atas) dengan wajah murka dan menghampii saya di ruang tamu,mas siwon menatap saya lalu melihat ke arah koper saya,

Mas siwon : oh baru saja aku mau menyuruhmu membereskan barangmu,ternyata kau sudah siap...HAHAHA
Saya : iya mas...
Mas siwon : jadi benar apa kata eunhyuk kalau kau selingkuh dengan lelaki yang mempunyai eightpack?
Saya : kalau soal selingkuh sih benar mas tapi kalau soal eightpack bukan mas...
Mas siwon : lalu gara-gara apa lelaki itu bisa menyaingiku?
                      wajah?pasti lebih ganteng aku...
                      body?lebih keren aku...
Saya : karena suaranya mas...

Saat saya mengatakan itu,wajah mas siwon bertambah murka...

Mas siwon : pergi kamu!
Saya : gamau mas...
Mas siwon : kenapa?pokoknya pergi!
Saya : orang ini rumah saya...
Mas siwon : rumah saya!
Saya : yasudah,pulangkan saja...aku kepada orang tua'ku... *nyanyi*
Mas siwon : pake nyanyi segala,sudah...pergi saja sana! *logat di iklan mie sedap*

Saya pasrah saja.Saya keluar dari rumah sambil membawa koper saya.Saya pergi ke rumah ibu saya sandara park...

*bersambung ke part.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar