home

Jumat, 16 Maret 2012

fanfiction kacau(part.1)

silahkan baca dan meskipun agak gj dan aneh tolong dimaklumi karena ini hanya fanfiction
*tokoh utama : chen xiaomai (dibaca. chen somay)

meskipun umur saya ga tergolong muda lagi,saya ini seorang kpopers dan jiwa saya muda.Saya berumur 25 tahun,nama saya park chen xiaomai.Saya itu nge-fans banget sama SUPER JUNIOR,SHINee,dan juga 2NE1.Saya selalu membayangkan kalau taemin SHINee itu selingkuhan saya,siwon SUPER JUNIOR adalah suami resmi saya,lalu Jonghyun SHINee adalah suami gelap saya *meskipun nanti ada keadaaan yang tak terduga*.Saya mempunyai anak dari suai resmi saya,yaitu : minho,eunhyuk,cl,dan minzi.Lalu anak dari suami gelap saya,yaitu : key,donghae,dan sungmin.Saya juga adalah anak dari sandara park yang juga anak dari park bom.Saya kirra kehidupan saya berjalan mulus tetapi...sesuatu yang sangat tidak saya harapkan telah tejadi...

"EUNHAE couple!!!"

Ya,ternyata eunhyuk dan donghae memiliki hubungan.Saya sangat bingung harus bagaimana?!!!

~"~"~"~

Suatu hari saat saya sedang berjalan pulang dari kantor saya,saya melihat eunhyuk sedang duduk di taman dengan seorang anak lelaki,saya memanggilnya dan menghampirinya,

Saya : hei!eunhyuk!
Eunhyuk : ah ibu! (berbalik)

Saat eunhyuk berbalik anak lelaki itu pun langsung berbalik dan menundukkan badan pada saya sebelum melihat wajah saya.Saat saya melihat anak lelaki itu,saya langsung tertegun begitu pun anak lelaki itu,

Donghae : ibu?Saya : ...
Eunhyuk : ibu,kenapa donghae memanggilmu ibu juga?!
Saya : sebenarnya donghae adalah anak ibu...

Saya melihat eunhyuk menangis dan berbicara kepada saya

Eunhyuk : jadi...
                   selama ini ibu selingkuh sama bapaknya donghae?masa ibu nyelingkuhin bapakku yang punya sixpack                                itu!jangan-jangan bapaknya donghae punya eightpack?!!!
Saya : bukan gara-gara itu hyuk,dengarkan penjelasan ibu dulu...
Eunhyuk : aku tidak perlu penjelasan apa-apa!

Eunhyuk berlari sambil menangis dan donghae mengejarnya,saya hanya bisa diam melihat mereka yang seperti lagi main india-india'an sambil bernyanyi "sorry,sorry"


*bersambung ke part.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar