home

Selasa, 14 Agustus 2012

we will fly together (part.12)

Pa Tysan langsung nanya ke anak-anak lagi dengan tampang ingin tahu berlebih...kayak penculik aja...

Pa Tysan : rumah kalian dimana?
Kira : kita semua di asrama pak...kalau bapak kaga tau, tuh di sebelah...
Pa Tysan : maksud bapa sebelum ini dimana?

Lalu satu persatu menyebutkan,

Putera : nama panggilan Putera, saya tinggalnya sebelumnya di Jl. ----------- no. 38a terus saya punya adik satu, saya tinggal sama ibu dan ayah saya...
Kanata : bisa dipanggil Kanata atau Nata asal jangan Kana, tinggalnya di Jl.--------- no.45 saya tinggal disana bersama ibu, ayah, dan kakak laki-laki yang nyebelin...
Sam : nama panggilan Sam, tinggal di Jl. --- no. 67, tinggal bersama ibu,ayah, dan dua kakak perempuan...
Yuri : pantas aja kemayu...
Sam : apa tomboy?!
Abrasya : nama panggilan saya Yaze atau Roun...saya tinggal sama ibu, kakek, dan nenek saya di Jl. ----------------- no. 8
Yuri : nama panggilan yuri saja, tinggal bersama ibu dan ayah juga kakak laki-laki dan juga nagisa... di Jl. ----------------------------- no. 51
Nagisa : bisa dipanggil Nagisa atau na-chan...tinggal sebelumnya di rumah Yuri...
Sally : nama panggilan saya Sally...tinggal di Jl. ------ no. 43
Airy : nama panggilannya Airy, tinggal di Jl. ----------------------------------- no. 80
Kira : kira atau rei...tinggal dengan ayah, ibu, dan tetanggaan sama ken juga maurra...nomer rumah lupa lagi...ken nomer rumah gue berapa sih?
Kennard : 89!
Kira : nah itu dia! dan aku ini anak tunggal...jika ga tau, tunggal tuh ga punya saudara maupun kakak ataupun adik...
Airy, Jullienna, Maurra, Kennard : kira...!
Jullienna : nama saya, eh maksudnya panggilan tuh JJ atau jullie atau Jey...terserah ddeh pokoknya, terus tinggalnya sama ibu, ayah, kakak perempuan, dan adik laki-laki yang masing-masing satu...

-----dan yang lainnya pun memperkenalkan diri----------

saat istirahat, ada beberapa kakak kelas yang masuk ke dalam ruanan kelas 7.2 tersebut, dan  lucky bagi airy karena sang kakak kelas idaman juga ada disitu,

-jajaran berdirinya kakak kelas-

-oscar-unknown-aleron-alvin-unknown-

Oscar : pagi semuanya!
Semua : pagiii!
Alvin : kedatangan kami ke sini adalah untuk menanyakan barangkali di kelas ini ada yang mau ikut atau bergabung dengan OSIS?

Sam yang petama mengacungkan tangan,
Aleron : hanya satu?

Airy dan Jullienna saling melirik, lalu mereka mengacungkan tangan...

Unknown 1 : tidak ada lagi? lalu kalau tidak salah ada satu yang sudah dipastikan mengikuti OSIS...
Alvin : anak itu peraih nilai tertinggi saat test masuk...meski kertasnya digambari...
Airy : iseng sekali...
Sally : iya, siapa ya?
Kanata : siapa memangnya?
Jullienna : kau tidak ikut rei?
Kira : malas...nanti aku capek...
Aleron : dan anak itu ada di kelas ini...
Kira : kak jangan sok misterius deh...
Unknown 2 : namanya Reikira Sparks...ada disini kan?

Kira langsung kaget ga jelas...Airy dan Jullienna dengan tampang ga pecaya dan Kanata yang tiba-tiba ngacungin tangan,

Aleron : ada ga di kelas ini?
Alvin : ada deh kayaknya...yang juju ya ade-ade...
Airy : ada kok ada!

Kira langsung ngelirik ke arah Airy sambil melotot,

Kira : ga ada kak, ga ada biasalah anak itu mah tukang bohong...
Kennard : kak dia yang bohong

Alvin menghampiri Kanata yang duduk di depan,

Alvin : yang mana anaknya?
Kanata : anak itu...

Kanata dengan polosnya menunjuk ke arah Kira yang udah "olohok"

Aleron : waah anak di pesta penyambutan kemarin...
Kira : kau ingat? eh...sorry kak
Alvin : wah benar sekali, anak frontal yang bareng Jullienna kan?
Kennard : ya dialah Reikira Sparks!
Unknown 1 : yang mau ikut OSIS sebutkan namanya ya...

mereka semua yang mau ikut OSIS menyebutkan nama mereka,

Kira : kak kayaknya ada kesalahan teknis deh sama yang meriksanya...
Aleron : maksudnya?
Kira : ga mungkin aku nilai tertinggi...paling yang meriksanya rabun...atau...katarak...
Alvin : kamu tuh ga syukur ya reikira, kamu tuhikut OSIS ga usah diseleksi lagi...
Kira : bisa aja ada yang namanya sama...kasihan kan anak itu nantinya...
Unknown 2 : ga ada kok...
Kira : atau bisa aja namanya yang orang itu sama yang aku ga ditulis...
Airy : si kira alesannya banyak amat...
Kennard : nyerah ajalah...
Kira : yaudah deh iya! gue Reikira Sparks...
Aleron : kenapa gamau banget sih jadi OSIS?
Kira : capek...ribet...

----------bersambung ajalah males ngetik okeoke?------------
comment yap, bersambung ke part. 13 yang akan coming soon 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar